Salam Sehat dan Harmonis

-----

Terjemah DINKEL


 Terjemah DINKEL
Unsur kepercayaan
  1. Anda berada dalam situasi di mana pilihan untuk mempercayai orang lain dapat menyebabkan baik menguntungkan atau konsekuensi berbahaya untuk kebutuhan dan tujuan.
  2. Anda menyadari bahwa konsekuensi apakah bermanfaat atau berbahaya akibat konsekuensi tergantung pada tindakan orang lain.
  3. Anda mengharapkan lebih menderita jika hasil konsekuensi berbahaya dari yang Anda akan mendapatkan hasil jika menguntungkan konsekuensinya.
  4.  Anda merasa relatif consident bahwa orang lain akan berperilaku sedemikian rupa bahwa konsekuensi menguntungkan akan terjadi.
Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.

Alpha
Apakah kepercayaan dan bagaimana Anda membuatnya? Kepercayaan adalah penggunaan kata semua orang, namun itu adalah konsep yang rumit dan sulit untuk didefinisikan. Kepercayaan adalah dinamis. Ini adalah aspek hubungan dan terus-menerus berubah dan bervariasi. Setiap tindakan setiap anggota mengambil bertambah atau berkurang tingkat kepercayaan dalam kelompok.                       
Membuat pilihan untuk mempercayai anggota lain melibatkan perseptions bahwa:
a. Pilihan dapat mengakibatkan keuntungan atau kerugian   
b. Apakah Anda akan memperoleh atau kehilangan tergantung pada berperilaku dari anggota lain.           
c. Kerugian akan lebih besar dari keuntungan. Anggota lainnya mungkin akan berperilaku sedemikian rupa sehingga Anda akan mendapatkan daripada kalah

Alpha
Membangun kepercayaan interpersonal
Dalam bekerja bersama brlaku tujuan bersama, individu harus menetapkan kepercayaan bersama.
Tahap-tahap membangun kepercayaan:
1.      Orang A memberi keputusan dengan menunjukkan gagasan, informasi, kesimpulan, perasaan dan bereaksi dengan langsungpada situasi dan pada orang B.
2.      Orang B merespon dengan persetujuan, mendukung, dan kooperatif, dan membalas budi, perasaan dan bereaksi dengan segera pada situasi dan pada orang A.
Alternative lain dalam membangun kepercayaan:
1.      Orang B memberikan persetujuan,dukungan, kooperatif kepada orang A.
2.      Orang A merespon dengan menunjukkan gagasannya, informasi, kesimpulan, perasaan dan bereaksi dengan cepat pada situasi dan pada orang B.
MENJADI percaya dan TERPERCAYA.
Pada kelompok yang kooperatif, element penting dari kepercayaan adalah keterbukaan dan ikut andil, memberi persetujuan, dukungan, kooperatif dengan anggota yang lain. Bekerja kooperatif dengan yang lain, memaksa terbuka dan berbagi, yang bertekat dengan bentuk persetujuan, dukungan, dan kooporatif pada kelompok.
Ø  Keterbukaan adalah berbagi informasi, ide, gagasan, perasaan dan bereaksi pada pokok masalah kelompok yang dihadapi.
Ø  Berbagi adalah memberi pengetahuan pada yang lainnya untuk membantu anggota kelompok untuk menyelesaikan tujuan.
Ø  Penerimaan adalah komunikasi pada penghargaan yang tinggi terhadap yang lainnya dan memberi kontribusi untuk anggota kelompok.
Ø  Dukungan adalah komunikasi pada yang lain bahwa kamu yakin mereka kuat dan percaya pada kapasitas mereka untuk mengatur dengan produktif situasi mereka.
Ø  Kooperatif adalah dugaan bahwa kamu melakukan perilaku kooperatif dan setiap anggota kelompok akan bisa bekerjasama dan mencapai tujuan kelompok.
Mendorong perilaku dapat didefinisikan sebagai kesediaan mengambil risiko konsekuensi bermanfaat atau berbahaya dengan membuat diri rentan terhadap anggota kelompok lain .Lebih spesifik perilaku percaya sepenuhnya adalah melibatkan dirinya dan mau sacara terbuka dan seportif dengan yang lainnya.
Perilaku yang dapat dipercaya dapat didefinisikan sebagai kesediaan untuk merespon mengambil risiko orang lain dengan cara yang memastikan bahwa orang tersebut akan mengalami konsekuensi menguntungkan. Ini melibatkan persetujuan pada kepercaayan orang padamu. Bentuknya adalah persetujuan, dukungan, cooperatif, sebagai balas budi adalah kunci untuk membangun kepercayaan pada anggota yang lain.
Persetujuan adalah kemungkinan pertama dan mendalam untuk membangun kelompok. Persetujuan pada yang lainnya biasanya dimulai dengan setuju pada diri sendiri. Anggota kelompok membutuhkan untuk diterima oleh dirinya sendiri sebelum mereka dapat menerima sepenuhnya pada orang lain. Persetujuan adalah kunci untuk mengurangi kecemasan dan ketakutan pada kritikan.
Kunci untuk membangun dan memelihara kepercayaan adalah dengan menjadi terpercaya, penerimaan dan suportifitasmu dengan orang lain. Mereka akan membari gagasan, ide, teori, kesimpulan, perasaan dan reaksi padamu. Ketika kamu ingin meningkatkan kepercayaan. Ketika Anda ingin meningkatkan kepercayaan, meningkatkan kepercayaan Anda. Ketika Anda membalas pengungkapan diri, Anda meningkatkan kepercayaan dan mempengaruhi orang lain untuk memiliki lebih mengungkapkan diri. Reciprocating diri pengungkapan membuat diri rentan terhadap penolakan, dan dihasilkan ketika semua anggota akan menerima dan mendukung yang lain.
Merusak kepercayaan
Ketidakpercayaan sulit untuk berubah karena itu mengarah pada persepsi bahwa meskipun upaya orang lain "make up" pengkhianatan akan terulang di masa depan.
Merusak kepercayaan adalah tidak baik karena:
1.      Ketika kelompok anggota ketidakpercayaan anggota lain untuk melakukan bagian mereka dari pekerjaan.
2.      Ketika anggota kelompok tidak dapat mempercayai satu sama lain, mereka sering bersaing hanya untuk membela kepentingan mereka sendiri.
3.      Ketidakpercayaan akan menimbulkan konflik.
Tingkah laku yang dapat merusak kepercayaan:
1.      Menolak, mencemooh atau tudak merespon anggota yang lain.
2.      Tidak ikut terbuka pada anggota yang lain.
3.      Menolak gagasan, informasi, kesimpulan, dari anggota yang lain.
Membangun kembali kepercayaan yang telah hancur:
  • Meningkatkan interdepence hasil positif dengan membentuk tujuan koperasi yang begitu kuat bahwa semua orang akan bergabung untuk mencapainya.
  • Meningkatkan interdepence sumber daya mereka sehingga jelas bahwa tidak ada satu orang memiliki kesempatan untuk berhasil pada nya atau sendiri.
  • Secara terbuka dan konsisten mengekspresikan intentionas koperasi mereka.
  • Membangun kembali kredibilitas dengan memastikan bahwa tindakan mereka sesuai dengan niat mereka diumumkan.
  • Benar-benar dapat dipercaya dan konsisten dalam menangani mereka satu sama lain.
  • Secara berkala "menguji air" dengan terlibat dalam tindakan ang percaya membuat diri mereka rentan terhadap anggota lainnya.
  • Minta maaf dengan tulus dan segera ketika mereka secara tidak sengaja terlibat dalam aksi dipercaya.
  • Upayakan untuk membangun sebuah "keras tetapi adil" reputasi dengan:
    a. Awalnya dan secara berkala menanggapi sama untuk anggota lain yang bertindak kompetitif.   
    b. Menggunakan Strategi tit-for-tat yang cocok dengan perilaku orang lain jika orang lain terus bersaing.
Kepercayaan yang tepat
Percaya adalah tidak selalu tepat. Ada waktu saat kamu akan tidak bijaksana untuk membuka gagasan, perasaan atau reaksi kepada orang lain. Ada orang pasti tahu siapa yang akan berperilaku dengan cara yang sangat dapat dipercaya jika Anda membuat diri Anda rentan terhadap mereka. .
Kepercayaan sesuai hanya ketika Anda relatif consident bahwa orang lain akan berperilaku sedemikian rupa sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan lebih karena dirugikan oleh risiko Anda, atau saat Anda reletively yakin orang lain tidak akan mengeksploitasi kerentanan Anda. Dalam beberapa situasi, seperti yang kompetitif, kepercayaan adalah tidak tepat.     

Mempercayai sebagai ramalan
           
Sebuah ramalan adalah, pada awalnya, definisi palsu dari perilaku, yang memungkinkan kesan awalnya palsu untuk menjadi kenyataan. Asumsi Anda membuat tentang orang lain ang cara di mana Anda kemudian berperilaku sering mempengaruhi bagaimana orang lain menanggapi Anda, sehingga menciptakan diri memenuhi nubuatan dalam hubungan Anda. Orang biasanya sesuai dengan harapan lain miliki untuk mereka. Jika orang lain merasa bahwa Anda tidak mempercayai mereka dan mengharapkan mereka untuk violet kepercayaan Anda, mereka akan sering melakukannya. Jika mereka percaya bahwa Anda mereka dan mengharapkan mereka untuk dapat dipercaya, mereka akan sering berperilaku demikian. Dalam membangun kepercayaan dalam suatu hubungan, harapan Anda tentang orang lain mungkin mempengaruhi bagaimana Anda bertindak terhadap orang itu, sehingga membuat kemungkinan suatu ramalan.
Pribadi kecenderungan untuk percaya     
Meskipun kepercayaan ada dalam hubungan, bukan pada orang, telah ada beberapa upaya untuk mengukur perbedaan individu dalam kemauan untuk percaya lainnya. Rotter (1971) dikembangkan untuk skala kepercayaan interpersonal untuk membedakan antara orang yang memiliki kecenderungan untuk percaya dan mereka yang cenderung untuk percaya. Sebuah truster tinggi cenderung mengatakan, "Saya akan mempercayai seseorang sampai aku memiliki bukti yang jelas bahwa ia tidak bisa dipercaya". Sebuah truster rendah cenderung mengatakan, "Saya tidak akan mempercayai sampai ada orang adalah bukti jelas bahwa ia dapat dipercaya". Orang cenderung lebih dipercaya daripada tidak.

Previous
Next Post »

Translate