Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

-----

tips perawatan kecantikan wajah

1. bersihkan wajah dengan air hangat  itu rasionalnya agar pori-pori wajah membuka sehingga pembersihan kulit menggunakan sabun pembersih lebih mudah untuk mengeluarkan kotoran pada wajah
2. bersihkan dengan mengunakan sabun wajah sesuai kulit anda setelah itu bilas dengan air biasa mengalir itu untuk menutup pori0pori yang membuka. cocok untuk orang yang jerawatan...tapi harus telaten yaaa
3.  untuk kulit kering jangan mengunakan bahan yang terdapat kandungan jeruknya untuk membersihkan muka karena bisa menyebabkan kulit bertambah kering lagi sebab pada jeruk fungsinya untuk memutihkan dan menyerap minyak. untuk menyiasatinya bisa mengunakan tomat dan timun
4. untuk kulit yang berminyak gunakan jeruk,tomat,timun.bahkan jenis kulit ini tidak sensitif dibandingkan kulit berminyak,,,tapi pada kulit berminyak sering jerawat itu terjadi karena pola makan. kebersihan dan juga stress pun bisa mempengaruhi
5. bagi remaja jangan memakai krim malang karena krim malam bisa mengikis sebut sangat penting sebab lapisan epidermis kulit. sehingga kalau terus terusan dipakai bisa-bisa kehilangan lapisan tersebut. lapisan penting. sebernanya krim malam itu cocok digunakan untuk wanita yang usia 35 tahun sebab umru segitu pastinya keriput ,,,makanya krim malam itulah gunanya untuk mengencangkan kulit. kalau dari remaja sudah pakai krim malam bisa dibayangkan sendiri lah kulitnya kalau udah tua nanti akan jadi apa... pastinya gak akan kencang..hehehehe...
6. 1 lagi yang paling penting,,mungkin kebanyakan artikel menyebutkan putih telur bagus ubtuk kulit, bisa mengencangkan dan menghaluskan kulit. faktanya putih telur juga bisa menyebabkan lapisan epidermis hilang seketika. baiknya digunakan pada umur 35 tahun la.
7. tahu gak sich tomat juga bisa mengempeskan jerawat dan menghilangkannya... apalagi tomat itu dibuat masker tiap hari,,,insyaallah bisa kok
8.untuk menyegarkan mata yang capek gunakanlah irisan timun
9 untuk memutihkan wajah gunakan timun atau timun yang dioleskan ke wajah sebelum tidur dan paginya bilas dengan air hangat
10. untuk yang jerawatan bisa juga menggunakan kunyit yang dioleskan ke muka selama 15 menit. habis itu bilas dengan air hangat... wow, bener bener segar banget coba aja deh,,hihi
11. bagi yang kulit berminyak sebaiknya jangan mengunakan bedak padat, usahakan pakai bedak tabur saja... karena bedak padat juga mempengaruhi jerawat itu tumbuh
12. hemmm tips yang salah lagi yang harus dibenerin.. kalau habis pakai milk cleanser cuci lagi pakai sabun pembersih. tidak sempurnalah kalau cuma gunakan itu saja...


dari berbagai tips yang saya sebutkan itu merupakan literatur juga pngalan pribadi saya. jadi jangan takut untuk menjaga kulit anda,,, karena kulit adalah aksesmu
Previous
Next Post »

Translate