Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

-----

dbeeflow

tanggal 18 oktober 2012

wahhh bangunku hari ini kesiangan
maklum anak kost
sebenarnya jam 1 aku da dibangunin ma bee tapi q tidur lagi 30 menit berhubung hari ini aku terakhir uts jadi q sedikit malas-malasan la...hihi jangan ditiru yaa..
walaupun sudah dibangunin tetap saja malas. tapi aku sedikit baca materi nya walaupun gak aku hafalin. jujur loh suruh hafalin aku gak sanggup. aku jadi berfikir aku mencari uang itu gimana sich..pikirannku pokonya gak pengen nyusahin orang tua. bingung ya sichhh....walaupun ujian tapi pikiranku kesanan trus. apalagi orang desa seperti aku... omongan gak enak pun pasti ada soal anak kuliah entah ini lah entah itu.bikin pusing saja, dicuekin ya keterlaluan.. kira kira bisa gak ya aku itu sabar hadapi cobaan.. materinya banyak banget hari ini padahal pasti soalnya mbulet. cz pasti deh loh yang ngajar dosen ini nilainya jelekkkk semua kayak semester kemarin. yang harusnya intropeksi itu muridnya pa dosennya ya....dosennya kebanyakan ceria gak penting2 sich jadi lo yang diinget cm ceritanya aj bukan pelajaran
kapan ya dosen sadar
temenku pernah bilang tentang pasal kuliah
pgen tw kan? pasal 1 dosen selalu benar. pasal 2 kalau mahasiswa benar kembali ke pasal 1... hehehehe
pagi2 aku dah janjian masak ma temen2q kost alhasil aku masak nasinya terlalu bnyak air sehingga matangnya lama
gara2 itu aku harus tunggu nasi matang sampai aku mau telat berangkat
makan sedikit nasi langsung berangkat deh...
eh, ternyata sampai sana belum dimulai juga
wah sebelnya tau gtu kan q tadi maem yang buanyakkk tapi gak apa2 lah
q bisa lanjutin belajar ma teman2... ujian ternyata dimuali jam 8.40n wah benar2 telat. udah 4 sks banyak lagi soalnya apalagi jawabanya udah lagi dosennya 3 lagi. tambah pusing aja .  ma dosen penjaga di timer sampai jam 11.15. blom jam segitu sudah suruh ngumpulin....kriting rasanya tanganku
tapi gak apa2 la kata dosenku kita harus cintai proses
pulang dari kampus q maem nasi yang jadi bubur tadi dengan lauk tempe ,sambel, n oseng2 kacang......enakkkkk
aku tidur siang cuma bentar soalnya mbak kelasq rame aja ya es q olesi mukaq dengan madu... rasanya halus banget habis di luluri.hihhii
diajak teman2 beli lauk habis itu maem bareng de, cuci piring bareng... senangnya
Previous
Next Post »

Translate