Salam Sehat dan Harmonis

-----

hari ini untuk esok



C2

Buat apa aku pulang pada hari raya idul adha besok... rasanya tidak ada gunanya. Ibu juga gak khawatir kok dengan keadaanku.. juga gah pernah kangen sama aku. Sedih rasnaya hatiku. Gak dihiaruin dicampakkan. Rasanya gak enak...pengen rasanya aku berteriak minta rasa adil di dunia ini...
Telepon aja gak... kalau aku yang telepn, gak dihirauin,di acuin...hemmm rasanya pengen mati aja
Dulu dari kecil aku udah gak terlalu disayang...sekarangpun juga, apa yang harus aku perbuat yaaa... pusing... aku bagaikan anak gak berguna dimatanya. Sekarang yang aku sayang Cuma mak, yang selalu memperhatikan aku. Tangisku rasanya gal akan pernah berhenti saat ini..... hanya seuntas cerita yang bisa aku  ucapkan .... aku rindu ibu yang dulu

Previous
Next Post »

Translate