Salam Sehat dan Harmonis

-----

contoh surat pengunduran diri


Kepada
Yth. Bapak Ronny Alfianus H.
Owner 3in One Property
di tempat

Dengan hormat,
yang bertanda tangan di bawah ini adalah :
Nama                           : Ary Famhudi
Jabatan                                    : Office boy
Melalui surat ini, saya bermaksud untuk mengajukan pengunduran diri mulai tanggal 01 Maret 2012 dari 3in One Property dengan alasan keluarga. Surat ini saya buat tanpa ada unsur motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan mengijinkan untuk mengundurkan diri.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Surabaya, 19 Februari 2012
Hormat saya,

Ary Famhudi
Previous
Next Post »

Translate